Sukses


Arsenal Menanti Ramsey Pulih Jelang Final Piala Liga Inggris

London - Arsenal belum pasti bisa mainkan Aaron Ramsey pada final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Minggu (25/2/2018). Gelandang asal Wales itu juga kemungkinan bakal jadi cadangan saja jikapun sudah pulih.

Ramsey terkena cedera pangkal paha sehabis mencetak hattrick untuk Arsenal ke gawang Everton di Liga Inggris, awal Februari lalu.

Dia kemudian melewatkan derby melawan Tottenham Hotspur dan laga Liga Europa kontra Ostersund.

Menghilangnya Ramsey membuat opsi pelatih Arsene Wenger untuk posisi lini tengah menipis. Dia hanya memiliki Granit Xhaka, Mohamed Elneny, dan Jack Wilshere dengan Arsenal berencana mengandalkan formasi 4-3-3.

Ramsey juga merupakan jimat Arsenal di Wembley. Dia kerap menentukan kemenangan Arsenal pada laga final di stadion nasional Inggris tersebut.

2 dari 3 halaman

Jimat Arsenal

Pemain berusia 27 tahun tersebut merobek gawang Hull City pada laga puncak Piala FA 2014. Mencetak penentu gol kemenangan pada perpanjangan waktu, kontribusinya membantu Arsenal mengakhiri dahaga trofi sembilan tahun.

Ramsey kembali menentukan kesuksesan The Gunners pada final Piala FA 2017. Dia membuat gol untuk membawa tim berjaya 2-1 atas Chelsea.

3 dari 3 halaman

Peluang Terbaik

Piala Liga Inggris merupakan kesempatan terbaik Arsenal untuk merebut trofi musim ini. Mereka tercecer pada persaingan Liga Inggris, tertinggal 27 angka di belakang pemuncak klasemen sementara Manchester City.

The Gunners sudah tersisi dari Piala FA setelah dikalahkan Nottingham Forest. Sementara mereka hampir pasti menembus 16 besar Liga Europa karena unggul 3-0 atas Ostersund pada leg pertama.

5 Pemain yang Tidak Kebagian Medali Premier League

Video Populer

Foto Populer