Sukses


Ferdinand Ejek Blunder Bek Chelsea Lawan Barcelona

Barcelona - Mantan bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand mengejek kesalahan fatal yang dilakukan Andreas Christensen saat Chelsea diimbangi Barcelona 1-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) atau Rabu (21/2/2018).

Chelsea tengah memimpin berkat gol Willian ketika Christensen melepas umpan melintas kotak penalti sendiri di menit ke-75.

Bola kemudian direbut Andres Iniesta, yang kemudian memberi assist bagi Lionel Messi. Ini adalah gol pertama Messi ke gawang Chelsea dalam sembilan pertemuan.

"Umpan seperti itu tidak layak dilakukan pada pertandingan sebesar ini. Ketika Anda memberi peluang kepada pemain seperti Messi, maka pada akhirnya bola akan masuk gawang," kata Ferdinand, dilansir Daily Mail.

Blunder Christensen membuat Chelsea dalam posisi sulit. Mereka harus meraih kemenangan, atau bermain imbang dengan mencetak dua gol atau lebih, pada duel penentu di Camp Nou, 14 Maret mendatang.

1 dari 3 halaman

Kurang Difavoritkan

Kesalahan Christensen turut membuat legenda Chelsea, Frank Lampard, meradang. Dia menilai kedudukan 1-0 akan menempatkan The Blues sebagai favorit.

Namun, berbekal gol tandang, status itu menjadi milik Barcelona. "Keadaan masih imbang. Tapi Barcelona patut diunggulkan. Mereka sangat kuat di kandang. Sangat disayangkan sebenarnya," ungkap Lampard.

2 dari 3 halaman

Rekor Baik di Camp Nou

Chelsea sebenarnya memiliki rekor bagus di Camp Nou. Mereka tidak pernah kalah dalam empat kunjungan terakhir.

Satu-satunya hasil negatif diderita pada lawatan pertama, Februari 2005. Ketika itu mereka tumbang 1-2.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer