Sukses


Eden Hazard Tak Nyaman dengan Taktik Conte Saat Lawan Barcelona

Bola.com, London - Eden Hazard merasa tidak nyaman dengant taktik Manajer Antonio Conte saat Chelsea menghadapi Barcelona, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Gelandang asal Belgia ini mengaku tak terlalu fasih memainkan posisi false nine.

"Sejujurnya, saya suka peran false nine. Namun di pertandingan melawan tim seperti Barcelona, itu sulit. Anda tak banyak mendapatkan bola," ujar Hazard seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea melawan Barcelona Rabu (21/2/2018) dinihari dalam leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions di Stamford Bridge. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1.

Chelsea unggul lebih dulu berkat gol Willian. Namun Barcelona akhirnya menyamakan kedudukan setelah Lionel Messi menciptakan gol memanfaatkan umpan Andres Iniesta.

Dalam laga tersebut, Hazard memang dimainkan sebagai ujung tombak. Pemain berusia 27 tahun ini ditemani Pedro dan Willian di lini depan. Conte sendiri memainkan skema 3-4-2-1.

"Saya mungkin hanya menyentuh bola 25 kali, 15 di antaranya dengan kepala," kata Hazard.

 

 

1 dari 3 halaman

Lebih Suka Bermain Melebar

Lebih lanjut, Hazard menambahkan dirinya lebih suka bermain sedikit melebar. Namun demikian Hazard merasa Conte tetap tahu yang terbaik.

"Jika saya harus memilih, saya memilih bermain melebar. Namun manajer lah yang memutuskan. Di sayap, saya lebih nyaman. Itulah tempat saya," ujar Hazard.

2 dari 3 halaman

Permainan Sempurna

Di sisi lain, Manajer Chelsea Antonio Conte merasa permainan timnya sudah bagus. Manajer asal Italia ini bahkan menilai permainan Chelsea hampir sempurna.

"Kami sangat dekat dengan permainan yang sempurna. Satu kesalahan dan kami tahu dengan baik ketika Anda membua kesalahan melawan Barcelona dan pemain seperti Messi, Luis Suarez dan Andres Iniesta Anda harus membayar mahal," ujar Conte.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer