Sukses


Dejan Lovren Sebut Bek Termahal Mulai Nyetel di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Dejan Lovren menilai Virgil van Dijk sudah mulai beradaptasi di Liverpool. Meski demikian, Lovren menilai Van Dijk masih butuh waktu untuk bisa memahami permainan The Reds sepenuhnya.

Sejak dibeli dari Southampton dengan harga 75 juta pounds, Van Dijk memang kerap diterpa kritik. Dia dinilai tak layak menyandang status bek termahal di dunia karena penampilannya jauh dari kata menawan.

Namun, perlahan pemain asal Belanda ini mampu unjuk kemampuan. Dia mampu tampil apik, entah itu berduet dengan Lovren atau bermain bersama Joel Matip.

Bahkan, Lovren tak menyangka Van Dijk bisa cepat keluar dari masa sulit. "Jujur saya tak menyangkan dia bisa cepat menyatu dengan yang lain," tutur Lovren.

"Tapi ketika Anda merupakan bek terbaik, saya pikir ini normal dan Virgil adalah satu di antaranya. Tentu dia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi karena Southampton dan Liverpool berbeda."

"Namun dia mengerti apa yang diinginkan manajer, meskipun kadang saya harus mengingatkannya juga. Saya membantu dia sebisa mungkin. Ini periode sulit untuk beradaptasi, tapi dia mampu mengatasinya dengan baik," tambah Lovren.

Lovren mengatakan semua pemain selalu mendukung Van Dijk. Itu juga yang membuat pemain berusia 26 tahun tersebut begitu kukuh menjadi benteng pertahanan Liverpool

Sumber: Mirror

Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan

Video Populer

Foto Populer