Sukses


Manchester United dan Chelsea Siap Saling Sikut demi Lewandowski

Bola.com, London - Robert Lewandowski menunjukkan performa impresif bersama Bayern Munchen. Seperti dilansir Sky Sports, Senin (25/2/2018), Manchester United (MU) dan Chelsea pun kepincut dan tertarik menggaet si pemain.

Lewandowski telah mengemas 29 gol dan empat assist dari 34 pertandingan di berbagai kompetisi musim ini. Performa menawan membuatnya menjadi incaran utama tim-tim besar Eropa.

Apalagi Lewandowski diberitakan ingin hengkang dari Bayern Munchen setelah musim berakhir. Isu semakin berhembus kencang setelah kapten timnas Polandia itu mempekerjakan satu di antara agen terbaik dunia saat ini, yaitu Pini Zahavi.

Menurut Sky Sports, Zahavi bisa menjembatani langkah Lewandowski untuk hengkang dari Allianz Arena. Namun, ambisi gabung ke klub lain menemui jalan terjal, karena Bayern Munchen disinyalir enggan melepas Robert Lewandowski.

Akan tetapi, MU dan Chelsea siap merogoh dana besar agar Die Bayern rela melego Lewandowski. Bomber 29 tahun itu dianggap sebagai sosok ideal untuk mengangkat performa tim.

Kedua raksasa Premier League itu mencari penyerang anyar karena dikabarkan tak puas dengan kinerja juru gedor mereka. Manchester United ingin mencari pesaing Romelu Lukaku, adapun Chelsea ingin menggaet pengganti Alvaro Morata. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer