Sukses


Courtois Kritik Keputusan Conte pada Laga MU Vs Chelsea

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku tidak senang terhadap keputusan manajer Antonio Conte yang menarik keluar Eden Hazard pada pertengahan babak kedua dalam laga melawan Manchester United, di Old Trafford, Minggu (25/2/2018).

Eden Hazard tampil sebagai starter. Namun, Conte menarik keluar gelandang Belgia tersebut pada menit ke-73. Dua menit kemudian, Chelsea kebobolan dan skor 2-1 tetap bertahan hingga laga usai.

"Setelah mencetak gol, kami kebobolan dari serangan balik, seperti pada Rabu pekan lalu, tetapi pada babak kedua kami jarang memegang bola. Namun, kami seharusnya tidak kalah (melawan Manchester United)," kata Thibaut Courtois.

"Jika Anda tidak memerhatikan hal-hal kecil pada pertandingan besar, Anda akan kalah, dan itulah yang terjadi kemarin."

"Saya tidak mengerti soal pergantian Hazard. Saya tidak menyangka dia akan ditarik keluar, tetapi itu adalah pilihan manajer. Dia harus menjelaskannya. Saya tidak bisa membaca pikirannya," ia menambahkan.

"Pemain seperti Eden Hazard seharusnya berada di lapangan selama 90 menit. Dia selalu dapat memberikan sesuatu yang lebih saat tim menyerang," tutur Thibaut Courtois.

Kekalahan melawan Manchester United membuat posisi Chelsea tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Premier League 2017-2018. Chelsea mengumpulkan 53 poin dari 28 pertandingan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer