Sukses


Figo: Kane dan Alli Belum Layak Bela Real Madrid

Jakarta - Luis Figo meminta manajemen Real Madrid berpikir dua kali sebelum merekrut duo Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Dele Alli. Dia kurang yakin dua pemain itu mampu menghadapi tekanan di Santiago Bernabeu.

Figo memuji kemampuan Kane dan Dele Alli bersama Tottenham. Tapi, menurut mantan pemain Timnas Portugal itu, Real Madrid klub yang berbeda.

Sejak musim panas lalu, Harry Kane dan Dele Alli dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos. Tottenham punya rekam jejak menjual pemain bintangnya ke Real Madrid seperti Luka Modric dan Gareth Bale.

"Mereka (Kane dan Alli) pemain yang sangat bagus, pemain top, tapi ada hal lain tentang bermain untuk Tottenham dan bermain Real Madrid," ujar Figo, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Klub yang Berbeda

"Dan kini bukan tidak menghormati Tottenhan. Ini adalah seperti Real Madrid, klub yang berbeda," kata mantan pemain Inter Milan ini.

Figo menegaskan bahwa publik Santiago Bernabeu tidak mudah dipuaskan. Banyak tekanan yang harus dihadapi Kane dan Alli bila berseragam Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Belum Tentu Dijual

"Tentu saja Kane dan Dele Alli pemain fantastis dan saya menyukai permainan mereka, dan mereka luar biasa," ungkapnya.

"Namun, Tottenham adalah klub besar juga, jadi saya tidak tahu apakah Tottenham akan menjual mereka," tutur mantan pemain Barcelona ini.

Sumber: Liputan6.com

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer