Sukses


Manchester City Dianggap Belum Selevel Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menganggap timnya belum selevel dengan klub-klub raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona. Namun, Gundogan merasa The Citizens berada dalam jalur yang tepat untuk sejajar dengan mereka.

Manchester City mendominasi Premier League 2017-2018. Mereka memuncaki klasemen sementara dengan nilai 78, unggul 16 poin dari Manchester United di peringkat kedua. Sementara di Liga Champions, The Citizens sudah menembus babak 16 besar.

Keperkasaan skuat asuhan Pep Guardiola membuat mereka disebut-sebut sejajar dengan kesebelasan elit di Eropa. Akan tetapi, Gundogan meminta rekan-rekannya untuk tetap membumi.

"Kami tidak memikirkan hal itu, tetapi orang-orang menganggap kami selevel dengan klub-klub seperti Barcelona, Real Madrid, atau Bayern Munchen. Kami merasa perlu waktu untuk sejajar dengan mereka," ujar Gundogan kepada Sky Sports.

"Kami belum sejajar dengan mereka. Akan tetapi, menurut saya kami tengah berada dalam jalan yang benar untuk menuju ke sana. Kami siap apabila harus menghadapi mereka," gelandang asal Jerman itu menambahkan.

Manchester City tengah bersiap untuk menjamu Basel pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium. The Citizens mengantongi keunggulan agregat 4-0.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer