Sukses


Legenda Liverpool Puji Mohamed Salah

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer, memuji Mohamed Salah. McAteer menganggap Salah berpeluang menjadi pencetak gol terbanyak Premier League 2017-2018.

Winger timnas Mesir itu tampil apik bersama Liverpool pada musim 2017-2018. Mohamed Salah telah menyumbangkan 32 gol dan 11 assist dari 39 pertandingan di berbagai ajang.

Dari jumlah tersebut, 24 di antaranya dia cetak pada ajang Premier League. Salah pun menjadi pencetak gol terbanyak di liga bersama Harry Kane.

Catatan apik Salah membuatnya menuai pujian dari McAteer. Namun, pria asal Republik Irlandia tersebut tidak yakin sang pemain dapat mengulangi performanya pada musim depan.

"Salah adalah pemain yang luar biasa, menurut saya, dia bisa menjadi pencetak gol terbanyak Premier League karena tengah menjalani musim yang hebat," tutur McAteer ketika hadir pada acara LFC World Tour Jakarta, Kamis (8/2/2018).

"Meski begitu, Salah menciptakan standar tinggi untuk dirinya. Menurut saya, sulit mengulangi prestasi serupa pada musim depan. Satu di antara kelebihan Salah adalah dia bisa membantu serangan dan pertahanan dengan baik," lanjutnya.

Liverpool mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, The Reds mengeluarkan banderol 37,8 juta pounds (Rp 721 miliar) untuk mengamankan tanda tangan Salah.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer