Sukses


Arsenal Incar Suksesor Mohamed Salah di Basel

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan penyerang FC Basel, Mohamed Elyounoussi. The Gunners akan bersaing dengan Southampton dan Leicester City yang juga berminat kepada pemain 23 tahun tersebut.

Mohamed Elyounoussi tampil impresif ketika mengantarkan Basel meraih kemenangan atas Manchester City pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Meskipun menang dengan skor 2-1, Basel tak dapat melanjutkan perjalanannya di Liga Champions karena kalah 2-5 dalam agregat total.

Penampilan tersebut membuat Elyounoussi dilirik klub-klub asal Inggris. Pemain berkebangsaan Norwegia tersebut mendapat status sebagai suksesor Mohamed Salah di Basel.

Bedanya hanya posisi bermain, jika Salah dominan di kanan, Elyounoussi bermain di posisi sayap kiri.

Saat ini, Elyounoussi masih terikat kontrak dengan Basel hingga Juni 2021. Namun, Arsenal diperkirakan tak akan terkendala masalah harga jika memutuskan untuk membeli sang pemain.

Berdasarkan valuasi dari Transfermarkt, Elyounoussi memiliki banderol sebesar 7,5 juta euro (Rp 127,32 miliar). Pada musim ini, Elyounoussi telah mencatatkan 31 penampilan dan menyumbang tujuh gol serta 13 assist untuk Basel.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer