Sukses


Cetak Gol Bunuh Diri, Eric Bailly Jadi Bahan Lelucon Pemain Manchester United

Bola.com, Manchester - Mencetak gol bunuh diri tentu sebuah hal yang paling memalukan bagi setiap pesepak bola. Hal itu juga berlaku buat bek Manchester United, Eric Bailly.

Dia menjadi bahan lelucon dari rekan setimnya setelah memasukkan bola ke gawang The Red Devils yang dikawal David De Gea.

Seperti diketahui, Bailly salah mengantisipasi umpan Sadio Mane saat Manchester United bersua Liverpool pada laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/3/2018). Beruntung The Red Devils tetap bisa mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 2-1 atas The Reds.

"Semua pemain di ruang ganti menertawai dan membuat lelucon dengan menyebut gol Bailly sebagai sesuatu yang luar biasa," ujar manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikutip dari Metro, Minggu (11/3/2018).

Meski mencetak gol bunuh diri, Mourinho tetap memuji penampilan Bailly. Pemain yang baru kembali bermain setelah mengalami cedera itu berhasil membuat bintang Liverpool, Mohamed Salah, tidak bisa berbuat banyak.

"Setelah mencetak gol Eric Bailly justru menunjukkan mentalitas yang saya mau. Sebuah contoh baik bagi setiap pemain di lapangan," tutur Mourinho.

 

Video Populer

Foto Populer