Sukses


Wikipedia Wasit MU Vs Liverpool Dijahili

Jakarta Fans Liverpool rupanya belum bisa segera melupakan kekalahan timnya dari Manchester United (MU). Bermain di Old Trafford, Manchester, Sabtu (10/3/2018) lalu, Mohamed Salah dan kawan-kawan takluk 1-2 di tangan Setan Merah. 

MU unggul dua gol pada babak pertama. Kedua gol pasukan Jose Mourinho diborong oleh Marcus Rashford masing-masing di menit ke-14 dan 24.

Sedangkan Liverpool hanya bisa membalas pada babak kedua, tepatnya di menit ke-66. Gol itu lahir lewat gol bunuh diri Eric Bailly.

Seperti dilansir ftb90, suporter Liverpool yang tak dapat menerima kekalahan itu membuat tindakan 'nakal'. Mereka mengedit halaman Wikipedia wasit Craig Pawson untuk mengklaim bahwa dia adalah penggemar MU.

Aksi ini sebagai bentuk kekecewaan atas kepemimpinan Pawson yang dinilai berpihak kepada MU. Sebab, mereka mengklaim seharusnya Liverpool mendapat dua hadiah penalti.

Pertama, saat tangan bek MU Ashley Young mengenai bola umpan Andrew Robertson di kotak penalti. Kedua, mereka menilai Marouane Fellaini telah melanggar Sadio Mane di kotak terlarang.

1 dari 2 halaman

Legenda Liverpool

Kekecewaan tidak hanya dirasakan suporter Liverpool. Jamie Carragher, legenda Liverpool, juga tidak dapat menerima timnya kalah dari MU.

Dalam sebuah video yang tersebar, Carragher kedapatan meludahi fans MU yang masih berumur 14 tahun. Ia melakukannya usai Liverpool dikalahkan MU 1-2.

Carragher pun langsung meminta maaf kepada publik melalui Twitter. Ia mengaku menyesal melakukan perbuatan yang itu.

"Sangat di luar batas, dan saya telah meminta maaf secara personal kepada seluruh keluarganya malam ini," ujar Carragher.

"Saya direkam dan dihalang-halangi sepanjang jalan sehingga kehilangan kesabaran. Meminta maaf tanpa banyak alasan," tandasnya.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer