Sukses


Trio Penyerang Liverpool Bikin Lawan Waswas

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joe Gomez, menganggap trio penyerang The Reds, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane membuat tim lawan khawatir. Apalagi, ketiganya mampu saling melengkapi.

Salah, Firmino, dan Mane tampil impresif bersama skuat Si Merah pada musim ini. Sejauh ini, ketiganya telah menyumbangkan 73 gol buat Liverpool.

Mohamed Salah berada di posisi teratas sebagai pencetak gol terbanyak The Reds dengan mendulang 36 gol, disusul Firmino dengan 23 gol, serta Mane yang mengoleksi 14 gol.

Berkat kontribusi ketiganya, Liverpool kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 63, serta lolos hingga ke perempat final Liga Champions.

"Mereka saling melengkapi satu sama lain. Tiga pemain depan itu (Salah, Firmino, Mane), siapa pun di dunia akan takut kepada mereka," kata Gomez.

"Mereka memperlihatkan kualitas dengan berbagai cara berbeda dan fakta jika Salah juga memberikan banyak assist memperlihatkan dia berkontribusi lebih dari sekadar gol. Seluruh tim memiliki banyak kualitas, Liverpool tim yang hebat," lanjutnya.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer