Sukses


Salah Enggan Dibandingkan dengan Messi

Bola.com, Liverpool - Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, menyatakan enggan dibandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Salah hanya ingin dipadankan bersama Messi jika berbicara jumlah gol, bukan gaya bermain atau yang lainnya.

"Itu tentu saja adalah sesuatu yang baik ketika dibandingkan dengan pemain hebat seperti Messi. Dia adalah pemain yang selalu berada di level tertinggi selama selama beberapa tahun terakhir," kata Salah.

"Akan tetapi, saya hanya ingin berbicara mengenai perbandingan jumlah gol yang kami cetak. Tidak dengan persoalan lain," ujar eks penyerang sayap AS Roma tersebut. 

Performa Salah terus meroket sejak bergabung dengan Liverpool pada awal musim 2017-2018. Total 36 gol dan 12 assist ditorehkan sang pemain di berbagai kompetisi.

Kinerja impresif itulah yang membuat sang pemain mulai dibandingkan dengan Messi. Apalagi, Mohamed Salah juga memiliki gaya permainan serupa dengan bintang Barcelona tersebut, mengingat kerap melewati sejumlah pemain untuk mendulang gol.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer