Sukses


VIDEO: Hattrick Penting Ibrahimovic untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic selama bermain untuk Manchester United hanya sekali menorehkan hattrick. Yaitu pada saat mengalahkan Saint Etienne 3-0 pada babak 32 besar Liga Europa leg pertama yang dihelat pada (17/2/2018) di Old Trafford, Manchester. 

Pemain asal Swedia tersebut memborong tiga gol kemenangan Setan Merah saat menjamu Saint Etienne. Gol itu tercipta pada menit ke-15, (75') dan (88'). Tiga gol itu menjadi modal penting bagi Manchester United melangkahkan satu kaki ke 16 besar.

Hattrick Ibra bisa dibilang penting karena melawan Saint Etienne yang notabene juara grup C pada saat itu. Hasil klub asal Prancis tersebut di babak fase grup terbilang cukup baik. Dari enam pertandingan, mereka tiga kali menang, tiga kali seri dan nihil kekalahan.

Namun, semua tinggal memori saja bagi pendukung United. Pada Kamis (22/3/2018) waktu setempat, Manchester United resmi memutus kontrak striker berusia 36 tahun tersebut. Dua musim tergabung bersama The Red Devils, Ibra tampil 53 kali dan mencetak 29 gol. Selain itu, dalam musim pertamanya, Ibrahimovic mempersembahkan tiga trofi untuk Manchester United. Pada musim 2016/17 Manchester United meraih Community Shield, Liga Europa dan Piala Liga.

Video Populer

Foto Populer