Sukses


Striker Muda Brasil Tergiur Berseragam Manchester United

Jakarta Striker belia Bordeaux, Malcom, menjadi salah satu pemain yang diminati klub raksasa Inggris, Manchester United (MU). Pemuda asal Brasil itu bakal jadi pengganti pemain senior Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic baru saja mengumumkan akan meninggalkan MU akhir musim nanti. Pria Swedia itu tidak mau bertahan karena tak mendapat kesempatan bermain yang banyak musim ini. 

Kepergian Ibrahimovic membuat MU harus merekrut striker baru. Pasalnya akan sangat riskan jika hanya mengandalkan Romelu Lukaku mengingat MU main di empat kompetisi sekaligus.

Malcom sejak lama telah menarik perhatian Mourinho. MU  harus bersaing denagn Arsenal dan Tottenham Hotspur yang juga berminat kepada pemain 21 tahun itu.

Ketertarikan banyak klub Inggris membuat Malcom tergoda. Dia tidak menampik sama sekali kemungkinan pindah ke Inggris musim depan.

2 dari 3 halaman

Timnas Brasil

Malcom punya ambisi besar bisa membela timnas Brasil. Ia tak yakin keinginannya akan terwujud jika masih tetap di Bordeaux.

"Saya ingin bermain untuk sebuah klub elit di Eropa, memenangkan Liga Champions dan bermain untuk timnas Brasil. Ketika saya bermain untuk klub besar, kesempatan saya makin meningkat," ujar Malcom seperti dilansir Tribal Football.

3 dari 3 halaman

Belajar Bahasa Inggris

"Saya ingin berterima kasih kepada Bordeaux untuk segalanya. Pertama, saya ingin menyelesaikan musim ini dengan hasil sebaik mungkin. Kemudian saya akan duduk bersama agen dan keluarga saya. Bersama-sama kami akan membuat keputusan."

Malcom sudah mempersiapkan diri untuk pindah ke Inggris. Salah satunya dengan mulai belajar bahasa Inggris.

"Saya belajar bahasa Inggris karena itu bahasa paling penting di dunia. Dimanapun Anda bermain, bahasa Inggris dibutuhkan. Jadi itu sangat penting bagi saya," tegas Malcom.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer