Sukses


Mourinho Ingin Tendang Dua Pemain Spanyol dari MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho ingin mendepak dua pemain Spanyol di timnya. Kedua pemain itu adalah Juan Mata dan Ander Herrera.

Kinerja Mata dan Ander Herrera kurang memuaskan pelatih asal Portugal tersebut. Kedua gelandang tersebut juga tidak mendapat banyak kesempatan tampil sejauh musim ini.

Mourinho tidak ingin menahan dua pemain itu untuk meninggalkan MU. Bahkan, pelatih berusia 55 tahun itu sudah berbicara dengan Mata dan Ander Herrera terkait masa depan.

Ketimbang tidak memiliki menit bermain seperti yang diinginkan, Mata dan Herrera memilih pindah dari MU. Mourinho juga sudah mempertimbangkan sejumlah nama pengganti untuk musim depan.

Seperti dilansir The Express, Mata dan Herrera tertarik untuk pulang ke Spanyol. Herrera berpotensi kembali ke Athletic Bilbao, sedangkan Mata diminati Barcelona dan Atletico Madrid.

2 dari 2 halaman

Pertanyakan Komitmen

Sebelumnya, mantan pelatih Real Madrid ini sempat mempertanyakan komitmen anak-anak asuhannya. Mourinho ingin Antonio Valencia dan kawan-kawan bermain dengan penuh percaya diri di lapangan.

"Ketika matahari bersinar dan segala sesuatunya berjalan dengan baik, maka anda menang, anda mencetak banyak gol, maka segala sesuatunya sesuai dengan arahan, maka setiap pemain adalah pemain yang baik. Mereka ingin tampil baik di lapangan, menguasai bola dan tampil dengan percaya diri," ungkap Mourinho, seperti dilansir The Express.

"Ketika hari gelap dan cuaca dingin, maka dalam sepak bola itu artinya ada periode dengan hasil yang buruk, dan tidak setiap orang percaya diri," katanya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer