Sukses


Jose Mourinho Belum Bisa Melupakan Toni Kroos

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho masih memburu Toni Kroos. The Red Devils akan berusaha merekrut pemain asal Jerman itu pada musim panas mendatang.

Di akhir musim ini, Manchester United sepertinya memang akan banyak kehilangan gelandang. Michael Carrick dipastikan akan gantung sepatu. Marouane Fellaini masih belum pasti terkait masa depannya di Old Trafford sementara Paul Pogba belum bisa menjadi andalan sebagai komandan lapangan tengah.

Oleh sebab itu, Kroos adalah salah satu alternatif untuk memperbaiki lini tengah Manchester United di musim yang akan datang.

Menurut kabar yang dilansir Diario Gol yang dilansir Daily Star, Kroos sendiri memiliki peluang hengkang dari Real Madrid. Ia akan memutuskan masa depannya setelah pegelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kroos masih punya kontrak di Madrid hingga 2022 mendatang. Harganya di pasaran masih mencapai 52 juta pounds.

Musim yang tidak memuaskan di Real Madrid musim ini bisa menjadi alasan Kroos untuk hengkang. Ada kemungkinan, Real Madrid melakukan pergantian pelatih di akhir musim. Dan siapa yang akan melatih Los Blancos disebut akan menjadi penentu keputusan Kroos.

Jika Zinedine Zidane masih akan melatih Real Madrid musim depan, Kroos semakin berpeluang meninggalkan Madrid. Namun jika pelatih yang dikaitkan dengan Madrid, Joachim Low, ditunjuk sebagai pelatih Madrid, maka Kroos akan mengurungkan niatnya untuk hengkang.

Kroos dikatakan akan lebih nyaman di Real Madrid jika Low menjadi pelatih Real Madrid. Pasalnya, Kroos sendiri sudah mengenal baik dengan Low yang saat ini menjadi kepala pelatih di Timnas Jerman.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer