Sukses


Drogba Komentari Konflik Pogba - Mourinho di Manchester United

Bola.com, London - Legenda Chelsea, Didier Drogba, yakin Paul Pogba tetap bertahan di Manchester United. Drogba menilai hubungan Pogba dengan manajer MU, Jose Mourinho, tetap baik.

Dalam beberapa pekan terakhir, Paul Pogba dikabarkan terlibat perselisihan dengan Mourinho. Penggawa timnas Prancis itu tak puas dengan taktik Jose Mourinho yang lebih sering memainkannya sebagai gelandang bertahan.

Selain itu, Pogba juga ingin lebih banyak mendapat kesempatan tampil. Di sisi lain, Jose Mourinho kesal dengan sikap Paul Pogba setelah Manchester United mengalahkan Liverpool.

Situasi itu membuat si pemain santer disebut ingin angkat kaki dari Old Trafford. Bahkan Mino Raiola, agen Paul Pogba, mulai mencari klub-klub yang tertarik mendatangkan eks pemain Juventus itu.

"Jose tidak akan pernah menyerang orang yang tidak dia sukai. Dia sangat menyukai Paul Pogba. Itu sebabnya dia memberinya banyak tanggung jawab," ujar Drogba yang pernah dilatih Mourinho di Chelsea.

Badai cedera yang menghantam membuat Paul Pogba tampil kurang meyakinkan pada musim ini. Dia hanya mencetak tiga gol dan 10 assist dari 27 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Manchester United.

Sumber: Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer