Sukses


Manchester United Incar Bek Muda Celtic

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan bek muda Celtic, Kieran Tierney. Nantinya, Tierney bakal diplot untuk menempati pos di sisi kiri pertahananan.

Bek 20 tahun itu memang punya reputasi mentereng di Skotlandia. Di usianya yang relatif muda, ia sudah langganan menghuni skuat inti Celtic dan timnas Skotlandia. Bahkan, dia dipercaya menjabat kapten Skotlandia.

Performa apik Tierney tidak luput dari perhatian Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu kabarnya sudah lama memantau aksi si pemain bersama Celtic.

Menurut laporan Daily Record, Mourinho kabarnya akan merealisasikan transfer Kieran Tierney pada musim panas tahun ini. Ia akan mengajukan tawaran untuk sang pemain begitu bursa transfer dibuka.

Tierney nantinya akan diplot sebagai pengganti Luke Shaw. Bek 22 tahun itu kabarnya sudah tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho sehingga bakal didepak pada bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan Mourinho memburu Tierney mendapatkan dukungan dari tim pemandu bakat Manchester United. Tierney dinilai memiliki potensi serta fleksibilitas yang besar, sehingga dinilai akan berguna bagi skuat Setan Merah pada masa depan.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer