Sukses


West Ham Terpuruk, Liverpool Bersiap Gaet Manuel Lanzini

Bola.com, London - Liverpool memiliki rencana untuk mendatangkan gelandang asal Belanda dari West Ham United, Manuel Lanzini. Gelandang yang sejak musim panas lalu diplot menjadi target untuk menggantikan Philippe Coutinho itu semakin besar kemungkinannya untuk hijrah ke Anfield mengingat kondisi West Ham United yang saat ini berada di papan bawah dan terancam degradasi.

Dengan masih menyisakan delapan pertandingan hingga akhir musim Premier League, West Ham United hanya dua poin di atas ambang batas zona degradasi. Kondisi The Hammers yang masih akan menghadapi empat klub dari enam besar Premier League membuat banyak yang memprediksi The Hammers akan turun kasta pada akhir musim nanti.

Kondisi tersebut tentu menjadi kesempatan bagi Liverpool, yang sudah membidik Lanzini sejak musim panas tahun lalu, untuk mendapat gelandang baru. Seperti dilansir dari 101greatgoals, pelatih The Reds, Jurgen Klopp, sekarang berkeinginan untuk mendapatkan pengganti Coutinho yang sudah hijrah ke Barcelona pada Januari silam.

Lanzini berhasil membuktikan dirinya menjadi bagian penting dalam perjalanan West Ham United sejak bergabung pada 2015. Pemain asal Argentina itu tercatat sudah tampil dalam 82 pertandingan Premier League dalam tiga musim terakhir.

Namun, Lanziini hingga saat ini masih enggan untuk mengungkapkan kemungkinan dirinya pindah ke Anfield. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku masih nyaman bersama The Hammers.

"Saya selalu mengatakan saya gembira di klub ini, dan ini adalah klub di mana saya merasa sangat nyaman dan sangat menikmatinya. Saya sudah berada di sini sekitar tiga tahun dan memiliki hubungan baik dengan orang-orang. Saya selalu memberikan 100 persen kepada klub. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, hari ini saya sangat senang dan saya suka bermain di sini," ujar Manuel Lanzini.

Video Populer

Foto Populer