Sukses


Salah Bikin Bomber Muda Liverpool Frustrasi

Bola.com, Liverpool - Dominic Solanke mengaku sulit menembut tim utama Liverpool Sebab, permainan trio penyerang, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane sangat menakjubkan.

Solanke merapat ke Liverpool pada awal musim ini. Bersama The Reds, ia sudah bermain 17 kali di Liga Inggris, namun hanya tiga kali jadi starter. 

Ia kalah bersaing dengan Salah, Firmino dan Mane. Kombinasi ketiganya sudah menyumbangkan 73 gol untuk Liverpool musim ini.

“Berada di Liverpool ada banyak kompetisi dan akan ada masa-masa sulit. Tetapi bergabung ke Timnas Inggris U-21 selalu merupakan waktu untuk mengekspresikan diri,” kata Solanke usai menyumbangkan gol untuk Timnas Inggris U-21 ke gawang Ukraina (kualifikasi Piala Eropa).

2 dari 3 halaman

Pemain 'Gila'

Striker Liverpool, Dominic Solanke (AFP/Paul Ellis)

“Ada pemain 'gila' (Salah) di Liverpool, terutama di posisiku, dan aku benar-benar belajar banyak. Anda selalu harus mengambil sisi positif dan kami melakukannya dengan baik saat ini. Para penyerang ini sangat fenomenal, ini adalah pelajaran yang bagus."

"Salah di puncak penampilan, aku sangat bahagia untuknya, dan dia tak terhentikan dan itu sangat membantu kami. Selalu membuat frustrasi ketika Anda tidak bermain, tapi aku menikmatinya di Liverpool. Anda bisa mengatakan itu berbeda saat aku masih Chelsea,” Solanke menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Solanke

Solanke sendiri musim ini total sudah membela Liverpool dalam 21 pertandingan di semua kompetisi. Ia baru menyumbangkan satu assist.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer