Sukses


Antonio Conte Tidak Sabar Ingin Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Pemain legendaris Chelsea, Gianluca Vialli, mengklaim, Antonio Conte sudah tidak kerasan menangani The Blues. Menurut Vialli, Conte ingin segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Masa depan Conte di Chelsea menjadi misteri setelah kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League di Stamford Bridge. Itu merupakan kekalahan pertama The Blues dari Tottenham di kandang sejak 1990.

Akan tetapi, justru Conte yang berniat meninggalkan Chelsea. Eks pelatih timnas Italia tersebut kesal karena klub kerap mendatangkan dan menjual pemain tanpa berkonsultasi dengannya.

"Conte tidak sabar ingin meninggalkan Chelsea. Dia merasa kesal pihak klub menjual atau mendatangkan pemain tanpa berkonsultasi dengannya," tutur Vialli kepada Sky Sports Italia.

"Menurut saya, sebaiknya Chelsea ditangani manajer yang tunduk kepada klub. Mengenai Conte, saya yakin dia akan memenangi sesuatu yang penting pada masa depan," lanjutnya.

Apabila hengkang dari Chelsea, Antonio Conte tidak akan kesulitan mencari pekerjaan baru. Timnas Italia dan Paris Saint-Germain dikabarkan menginginkan tanda tangan Conte.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer