Sukses


Saingi Manchester United, Arsenal Buru Sokratis Papastathopoulos

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan berminat mendatangkan bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos. Namun, Arsenal harus bersaing dengan Manchester United yang juga mengincar pemain asal Yunani itu.

Musim 2017-2018 bisa dibilang menjadi musim yang buruk bagi Arsenal. Mereka saat ini terancam tidak bisa bermain di LIga Champions musim depan setelah tertinggal 12 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat 4.

Arsene Wenger dan staff pelatihnya sudah melakukan evaluasi mengenai performa buruk timnya. Dari hasil evaluasi itu didapatkan bahwa performa para bek Arsenal masih berada di bawah standart, oleh karenanya mereka akan mencoba mendatangkan bek berpengalaman di musim panas nanti.

Dilansir dari Talk Sport, Arsenal sudah mulai memilah-milah kandidat potensial untuk didatangkan musim depan. Menurut laporan tersebut, nama Sokratis Papastathopoulos menjadi nama terdepan yang masuk dalam daftar tersebut.

Bek 29 tahun itu memang dikenal sebagai salah satu bek paling konsisten di Borussia Dortmund musim ini. Meski timnya secara keseluruhan tampil kurang mengesankan, namun ia selalu tampil kokoh saat membela pertahanan Die Borussien.

Namun Arsenal bukan satu-satunya peminat Papastathopoulos. Rival mereka, Manchester United juga dikabarkan menaruh hati terhadap bek Timnas Yunani tersebut. (ts/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer