Sukses


Alexandre Lacazette Yakin Bisa Serasi dengan Pierre-Emerick Aubameyang

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, yakin bisa serasi dengan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan The Gunners. Menurut Lacazette, Aubameyang merupakan tipe pemain yang berbeda dengannya.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal ketambahan amunisi lini serang baru pada akhir Januari kemarin. Mereka mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang sejauh ini selalu menjadi pilihan utama Arsene Wenger di lini serang Arsenal. Alhasil Lacazette yang pada paruh pertama musim menjadi andalan Wenger harus mulai tersisih ke bangku cadangan.

Lacazette sendiri percaya bahwa ia bisa bermain bersama dengan Aubameyang dan bisa saling melengkapi. "Dia [Aubameyang] adalah pemain yang berbeda dengan saya," buka Lacazette kepada Mirror.

"Dia sangat suka membuka ruang, sementara saya adalah pemain yang lebih suka menahan bola. Auba adalah pria yang menyenangkan dan saya rasa kami bisa bermain bersama."

"Setelah penalti pertama pada pertandingan melawan Stoke dia mengatakan kepada saya 'Jika ada penalti lagi, saya akan memberimu bolanya'. Jadi saya merasa sangat senang dengan kehadirannya."

"Gol itu membuat kepercayaan diri saya semakin membaik. Hal itu tadi menunjukan bahwa meskipun kami seorang striker, kami bisa memikirkan pemain lain dan kami tidak hanya fokus untuk mencetak gol kami," tutur Lacazette. (mir/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer