Sukses


Dipinjamkan Chelsea, Kenedy Diminati Bayern Munchen dan PSG

Bola.com, London - Bayern Munchen dan PSG dikabarkan tertarik mendapatkan pemain Chelsea yang kini tengah menjalani masa peminjaman di Newcastle United, Kenedy. 

Pada Januari lalu, Kenedy memutuskan menerima keputusan Chelsea untuk dipinjamkan ke Newcastle guna mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Pemain 22 tahun itu pun sejauh ini tampil cukup bagus bersama The Magpies.

Kubu Newcastle diisukan ingin mempermanenkan status Kenedy, sementara pemain sayap asal Brasil itu juga tak berkeberatan untuk bertahan di St James' Park.

Namun kini dilansir Sky Sports, Bayern dan PSG juga mengikuti perkembangan Kenedy dan siap merekrut eks pemain Fluminense itu jika Chelsea berencana melepasnya.

Dua pemain sayap senior Bayern, Arjen Robben dan Franck Ribery sama-sama akan habis kontrak pada musim panas nanti. Bayern pun diyakini tengah mencari penggantinya.

Meski demikian, hingga kini bisa dipastikan bahwa belum ada tawaran yang dibuat klub peminat untuk memboyong Kenedy dari Stamford Bridge.

Kenedy bergabung dengan Chelsea sejak 2015 lalu ketika didatangkan dari Fluminense dengan biaya transfer mencapai 6,3 juta euro. Sebelum ke Newcastle, Kenedy juga sempat menjalani masa peminjaman di Watford selama setengah musim. (sky/pra)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer