Sukses


Rashford Disarankan Tak Terburu-Buru Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Marcus Rashford, disarankan tak terburu-buru mengambil keputusan untuk hengkang dari Old Trafford. Saran itu datang dari mantan pemain Red Devils, Danny Higginbotham. 

Higginbotham menilai Marcus Rashford berada di klub terbaik untuk mengembangkan bakatnya sehingga akan rugi besar jika pindah. Karier Rashford di Manchester United bisa dikatakan cukup meroket. Ia terus menjadi pemain utama Manchester United semenjak diorbitkan Louis van Gaal dua tahun yang lalu.

Namun, musim ini jam bermain Rashford terganggu karena kehadiran Alexis Sanchez. Belakangan ini sejumlah media mengabarkan Rashford tidak bahagia di United dan ingin angkat kaki pada musim panas 2018.

Higginbotham yakin tidak ada tempat yang lebih bagus bagi Rashford untuk mengembangkan kariernya selain di United. "Saya rasa sangat terlalu dini baginya untuk meninggalkan klub," ujar Higginbotham kepada Talk Sports, Rabu (11/4/2018). 

"Saya bisa memahami rasa frustrasi yang ia rasakan karena ia mengalami awal karier yang bagus di United. Namun, saya pikir dia berada di klub yang tepat untuk berkembang dan ia seharusnya tidak pergi ke mana-mana."

Higginbotham meminta pemain Inggris tersebut berkaca pada karier Jesse Lingard. 

"Jika dia butuh contoh, maka dia harus melihat Jesse Lingard. Lingard sekarang berusia 25 tahun, dan ia butuh waktu cukup lama untuk menjadi pemain penting untuk Manchester United."

"Saya pikir Rashford sebaiknya lebih bersabar. Dia masih berusia 20 tahun dan ia akan menjadi pemain reguler Manchester United pada masa depan," imbuh mantan bek setan merah tersebut.

Sumber: Bola.net 

Video Populer

Foto Populer