Sukses


Pogba Dianggap Layak Jadi Pemain Penting di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai Paul Pogba bisa menjadi pemain penting di timnya. Matic yakin Pogba mampu mengemban tanggung jawab tersebut.

Paul Pogba sering menjadi bahan perdebatan pada musim ini dan seringkali keluar masuk starting line up The Red Devils. Namun, pemain 25 tahun itu berhasil membuat kritikus terdiam dengan aksinya saat melawan Manchester City, akhir pekan kemarin.

Pada laga Premier League tersebut, Pogba berhasil mencetak dua gol dan membawa MU menang dengan skor 3-2. Hasil tersebut membuat Man City harus menunda perayaan gelar juara liga musim ini.

"Dengan kepribadiannya, Paul harus menjadi pemain utama kami karena dia bermain di posisi itu, dan dia harus mengemban tanggung jawab," ujar Matic.

"Orang-orang selalu memiliki ekspektasi yang lebih dari Anda jika bermain untuk Manchester United, kami tahu ini normal. Namun, dia masih muda dan bisa berkembang. Bila anda melihatnya di 10 menit terakhir, dia berjuang dan membantu tim," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer