Sukses


Liverpool Dapat Keuntungan Besar Setelah Singkirkan Manchester City

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool James Milner mengungkapkan bahwa kemenangan atas Manchester City di Liga Champions membantu membangun kepercayaan diri para penggawa The Reds.

Liverpool baru saja meraih kemenangan besar di pentas Liga Champions. Di babak perempat final, mereka sukses menyingkirkan rival senegaranya yakni Manchester City.

Di leg pertama di Anfield, Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Di leg kedua di Etihad, Mohamed Salah dan kawan-kawan kembali menang dengan skor 2-1.

Artinya secara agregat Liverpool menang 5-1. Kemenangan tersebut juga membuat The Reds musim ini telah berhasil menang tiga kali dari pasukan Josep Guardiola itu di sepanjang musim ini.

Kemenangan itu tentu membuat Milner bahagia. Ia juga mengaku hasil tersebut memberikan efek positif pada skuat The Reds.

"Semua orang tahu betapa bagusnya Manchester City. Jadi untuk mengalahkan mereka adalah pembangun kepercayaan diri yang baik, tetapi kami harus lebih baik di babak berikutnya," ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

"Liverpool mengungguli mereka sedikit lebih banyak di babak kedua. Mempertahankan bola sedikit lebih baik, lebih tenang karena itu kuncinya," tutur Milner.

"Itulah yang harus Anda lakukan terhadap tim-tim semacam ini," tutupnya. (sm/dim)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer