Sukses


Alexis Sanchez Bocorkan Jersey Anyar Manchester United?

Bola.com, Manchester - Alexis Sanchez, diberitakan Manchester Evening News (MEN), Rabu (11/4/2018), secara tidak sengaja membocorkan jersey kandang Manchester United untuk musim 2018-2019.

Baru-baru ini Sanchez mengunggah dua video singkat melalui akun Instagram pribadinya. Sang pemain diberitakan tengah membuat sebuah konten untuk Manchester United di Stadion Old Trafford.

Video pertama yang diunggah Sanchez menggambarkan seseorang sedang duduk untuk diwawancarai menggunakan jersey baru. Seragam itu disinyalir bakal dikenakan skuat Manchester United musim depan.

Kemudian pada unggahan kedua, eks bomber Barcelona itu menyoroti pemandangan Old Trafford. Kaos kaki yang dikenakan Sanchez pun tertangkap kamera dan serupa dengan milik seseorang di video pertama.

Menariknya, celana dan kaos kaki yang ada di dua video singkat Sanchez itu bercorak berbeda dengan jersey Manchester United musim ini. Sekarang seragam kandang Manchester United berwarna merah dengan perpaduan celana putih plus kaos kaki hitam.

Menurut MEN, Adidas bakal memakai desain baru dengan gradiasi warna pada jersey bikinan mereka, termasuk untuk Manchester United. Corak itu pun terlihat sama dengan kaos kaki yang dikenakan Sanchez dan orang dalam dua video tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer