Sukses


Banding Harry Kane Tuai Cibiran dan Ejekan

 

Jakarta Banding yang diajukan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, ternyata berbuntut panjang. Kane mengajukan banding untuk gol saat timnya menang 3-2 atas Stoke City, Sabtu lalu. Sebelumnya, Christian Eriksen tercatat sebagai pencetak gol itu.

Cibiran dan ejekan berdatangan kepada Kane. Pemain internasional Inggris itu dianggap terlalu bernafsu mengejar gelar top scorer Liga Inggris hingga rela mengambil gol milik Eriksen.

Banding gol Harry Kane kebetulan dikabulkan oleh panel gol Premier League. Artinya, jumlah gol Harry Kane pun bertambah untuk bisa mengejar torehan milik penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mengaku tidak terlibat dalam banding itu. Tapi, Pochettino menilai itu persoalan sepele dan tidak perlu dibesar-besarkan. "Tentu saja dia (Kane) tak mengharapkan situasi ini akan menjadi masalah besar ketika dia amat sangat yakin dia telah menyentuh bola," jelas Pochettino, seperti dilansir Sky Sports.

Tetapi usaha Kane itu membuat heran banyak pemain, termasuk Mohamed Salah. Kini, Salah sudah mengoleksi 29 gol, sedangkan Kane mengumpulkan 25 gol.

2 dari 2 halaman

Kecewa

Pemain internasional Mesir ini mempertanyakan keputusan panel gol Premier League menerima banding Kane. Fans Liverpool pun kemudian ramai-ramai mengejek Harry Kane di media sosial.

"Normal-normal saja jika dia agak kecewa karena tentu saja dan semua pemain kami punya Twitter, Instagram, dan sebagainya. Fans Tottenham akan menyokong Harry Kane, tetapi fans yang lain akan membunuhnya," ujarnya.

"Dia kecewa karena dia tak punya niat menciptakan situasi seperti ini," kata Pochettino.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer