Sukses


Zaha Bisa Lebih Hebat dari Hazard dan Sanchez

Bola.com, London - Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, memberikan pujian kepada Wilfried Zaha. Bahkan, mantan pelatih timnas Inggris itu menilai Zaha bisa melampaui kemampuan Eden Hazard (Chelsea) dan Alexis Sanchez (Manchester United).

Zaha bermain gemilang saat Crystal Palace mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-2 pada laga pekan ke-34 Premier League di Selhurst Park, London, Sabtu (14/4/2018). Eks pemain Manchester United itu mencetak dua gol ke gawang The Seagulls.

"Kemampuan dribble-nya dan kemampuannya saat memegang bola sangat bagus. Jadi, langkah apa yang bisa membawanya untuk mendapatkan pengakuan seperti Alexis Sanchez atau Eden Hazard?," ujar Hodgson.

"Saya percaya dengan kualitas yang dimilikinya, tidak ada alasan dia tidak bisa mengambil langkah itu dan menjadi pemain yang lebih baik," ia melanjutkan.

Saat ini, Wilfried Zaha sudah mencetak lima gol dan memberikan empat assist dari 24 penampilan bersama Crystal Palace di Premier League. Berkat performa apiknya, nama penggawa timnas Pantai Gading mulai dikaitkan dengan Manchester City.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer