Sukses


Ini 2 Pemain Incaran Manchester City pada Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manchester City mengincar dua pemain pada musim panas mendatang. Dua pemain itu, Kylian Mbappe dan Thiago Alcantara, menjadi buruan utama The Citizens.

Pada musim ini, Manchester City telah memastikan merebut titel Premier League. Akan tetapi, langkah pasukan Pep Guardiola di turnamen lain seperti Liga Champions telah terhenti.

Alhasil, Guardiola berupaya memperkuat skuat demi meraih prestasi yang lebih baik pada musim depan. Untuk mewujudkan impian itu, Guardiola telah memasukkan dua pemain sebagai target buruan.

Mbappe merupakan target pertama Manchester City yang ingin memperkuat barisan depan. Selain masih muda (19 tahun), Mbappe yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) bisa ditempatkan di berbagai posisi penyerangan.

Target kedua Manchester City adalah gelandang kreatif Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Thiago pernah dilatih Guardiola saat masih di Barcelona dan Bayern Munchen.

Thiago bakal diplot sebagai penerus David Silva yang mulai menua. Kendati demikian, peluang The Citizens merekrut Thiago agak sulit karena kontrak sang pemain bersama Die Roten masih bertahan hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer