Sukses


Beckham Berikan Ucapan Ultah Romantis kepada Victoria

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United David Beckham memberikan ucapan selamat ulang tahun romantis kepada istrinya, Victoria Beckham, melalui akun Instagram, @davidbeckham, Selasa (17/4/2018).

"Selamat ulang tahun untuk wanita muda ini. Ibu yang sangat luar biasa," tulis Beckham yang juga men-mention anak-anaknya.

Uniknya, Beckham tidak ada di dalam foto ucapan spesial itu. Selain Victoria, hanya ada empat anak mereka, yakni Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham, dan Harper Seven Beckham.

Pada Selasa (17/4/2018) ini, Victoria merayakan ulang tahun ke-43. Victoria merupakan penyanyi, pengusaha, serta perancang busana yang lahir di wilayah Essex, Inggris.

Beckham dan Victoria menjalin kedekatan pada 1997. Dua tahun berselang, pasangan itu melangsungkan pernikahan di sebuah kastil bersejarah, Luttrellstown, Irlandia.

Pasangan tersebut dikarunia empat anak yang tiga di antaranya laki-laki. Keempat anak mereka adalah Brooklyn Joseph Beckham (19 tahun), Romeo James Beckham (15), Cruz David Beckham (13), dan Harper Seven Beckham (6).

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer