Sukses


Ingin Fokus Bersama Stoke City, Kurt Zouma Enggan Pikirkan Chelsea

Bola.com, Stoke-on-Trent - Bek Stoke City, Kurt Zouma, mengaku enggan memikirkan peluangnya bersama Chelsea musim depan. Pemain asal Prancis itu mengaku saat ini fokus memberikan penampilan terbaik untuk The Potters.

Kurt Zouma musim ini menjalani masa pinjaman bersama Stoke City. Bersama kubu Britannia Stadium, Zouma sejauh ini telah membukukan 30 penampilan.

"(Saya sama sekali tidak memikirkan Chelsea) terutama untuk saat ini. Saya sekarang masih bersama Stoke City di Premier League. Saya akan melihat nanti (perihal kembali ke Chelsea), akan tetapi bukan sekarang," kata Zouma seperti dikutip London Evening Standard, Selasa (17/4/2018).

Zouma mengaku ingin memberikan segala fokusnya untuk membuat Stoke City tetap berlaga di Premier League musim depan. Seperti diketahui, pasukan Paul Lambert saat ini tercecer di posisi ke-19 dengan empat laga sisa.

"Saya sekarang fokus pada tim ini dan mencoba untuk membuatnya tetap berada di Premier League (musim depan) dengan memenangi pertandingan-pertandingan. Itulah yang terpenting. Itu yang saya inginkan," ujar pemain berusia 23 tahun itu.

Kurt Zouma sejauh ini masih terikat kontrak jangka panjang sampai 30 Juni 2023 bersama Chelsea. Kemungkinan besar The Blues bakal membutuhkan jasa sang pemain untuk musim depan.

Sumber: London Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer