Sukses


Legenda Manchester United Kecam Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, melontarkan kritikan pedas kepada Paul Pogba. Dia mengatakan Pogba sebenarnya bisa tampil lebih baik saat The Red Devils kalah dari West Brom Albion, 15 April 2018.

Pogba sempat mengalami penurunan performa beberapa waktu lalu. Akan tetapi ia kemudian sepertinya sudah menemukan performa terbaiknya di pertandingan melawan Manchester City.

Saat itu pemain asal Prancis ini sukses mencetak dua gol dan membantu MU menang tipis 3-2 di Etihad Stadium. Namun ternyata penampilannya kembali memburuk saat MU berduel lawan West Brom.

Saat itu, MU dipaksa kalah dengan skor 0-1. Padahal mereka bermain di kandang sendiri di Old Trafford. Hal itu membuat Mourinho berang dan ia menegaskan siap untuk memarkir para pemain termasuk Pogba pada pertandingan MU berikutnya.

Neville sebelumnya sempat memuji Pogba. Akan tetapi, ia kini mengaku sudah muak dengan performa tak stabil eks pemain Juventus itu.

Hal tersebut ia ungkapkan via Twitter setelah ada salah satu pengikutnya yang bertanya: "Bukannya Anda bilang pekan lalu bahwa MU lebih baik dengan adanya Pogba dalam tim?"

Neville menjawab: "Ya, tetapi cukup sudah! Ia bermain dengan irama berjalan! Ia bisa tampil lebih baik lagi."

Manchester United akan bermain melawan Bournemouth pada Kamis (19/4/2018). Setelah itu, mereka akan berduel lawan Tottenham di semifinal FA Cup.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer