Sukses


Jose Mourinho Siapkan Calon Pengganti Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, diberitakan Mirror, Rabu (18/44/2018), mengincar jasa Fred yang bermain dengan Shakhtar Donetsk untuk menggantikan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2018.

Hubungan Mourinho dan Pogba semakin memanas setelah Manchester United kalah 0-1 dari West Bromwich Albion, di Stadion Old Trafford, Minggu (15/4/2018). Dalam laga itu, sang pemain tampil buruk dan digantikan Anthony Martial pada menit ke-58.

Berkaca dari situasi itu, Pogba disinyalir tidak akan menjadi starter saat Manchester United menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan semifinal Piala FA, di Old Trafford, Sabtu (21/4/2018).

Menurut Mirror, Mourinho geram karena Pogba kerap tampil tidak konsisten. Gelandang Prancis itu juga dianggap sering tidak patuh terhadap tugas yang diberikan sang manajer ketika laga bergulir.

Polemik dengan Mourinho membuat Pogba tidak kerasan dan siap angkat kaki dari Manchester United. Real Madrid disebut bakal kembali menjadi destinasi sang pemain jika hengkang dari Old Trafford.

Mourinho lantas mempersiapkan Fred untuk mengisi posisi Pogba. Dana 50 juta euro atau setara Rp 851,27 miliar bakal dikucurkan manajemen Manchester United demi gelandang Brasil tersebut.

Akan tetapi, ambisi Jose Mourinho mengamankan jasa Fred tidak akan berjalan mudah. Manchester United harus bersaing dengan Manchester City dan Arsenal yang kabarnya juga berminat meminang pemain 25 tahun tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer