Sukses


Liverpool Tertarik Boyong Kiper Barcelona

Bola.com, Liverpool - Liverpool ingin menambah amunisi di posisi penjaga gawang pada akhir musim nanti. Radar perburuan The Reds mengarah ke penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillesen.

Setelah mengalami persaingan yang cukup ketat, Liverpool akhirnya memiliki seorang kiper yang tetap. Semenjak akhir tahun lalu, Jurgen Klopp mempercayakan posisi penjaga gawang mereka kepada Loris Karius.

Apiknya performa Karius itu membawa dampak kepada Simon Mignolet. Kiper Timnas Belgia itu dikabarkan ingin angkat kaki dari Anfield setelah minim mendapat kesempatan bermain.

Tim yang berbasis di Merseyside itu langsung bergerak cepat untuk mengantisipasi kepergian Mignolet. Dilansir oleh Mundo Deportivo, Liverpool kabarnya tertarik untuk merekrut Jasper Cillessen untuk menjadi kiper baru mereka.

Cillessen memang mengalami situasi yang serupa di Barcelona. Ia hanya menjadi kiper pilihan kedua di sana karena kalah bersaing dengan Marc-Andre ter Stegen.

Pihak Liverpool tidak menjanjikan sang pemain akan menjadi pemain reguler. Namun mereka berani menjamin jam bermainnya akan lebih banyak ketimbang jam bermainnya di Barcelona, dan jika ia berhasil tampil konsisten ia juga berpeluang menggeser posisi Karius di Anfield. (mund/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer