Sukses


Kyle Walker Bicara soal Hubungannya dengan Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Kyle Walker, memiliki hubungan baik dengan sang manajer, Pep Guardiola. Walker menilai Pep adalah sosok manajer yang ramah dan tidak menjaga jarak dengan anak-anak asuhnya.

"Jika Anda tidak percaya telah melakukan sesuatu yang salah, atau melakukan sesuatu yang berbeda, Pep akan sangat terbuka untuk berdiskusi dengan Anda. Pep adalah orang yang terbuka dan sangat mudah untuk ditemui," kata Walker, Kamis (19/4/2018). 

"Dia mengirim pesan singkat karena saya mengalahkan dia di kompetisi golf. Sesuatu seperti itu tidak pernah terjadi dengan manajer sebelumnya. Ketika saya memiliki hubungan dengan seseorang, saya biasa bertukar pesan dengan dia," lanjut Walker.

"Pep seperti teman. Pep memang manajer, tetapi dia teman yang baik. Bisa melakukan percapakan ringan dengan bos Anda adalah sesuatu yang bagus," tutur Walker.

Walker baru bergabung dengan Manchester City pada awal musim 2017-2018. Namun, sang pemain langsung tampil apik dan menjadi pilihan utama Pep Guardiola. Total 46 laga ditorehkan dia di berbagai kompetisi untuk The Citizens.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer