Sukses


Scholes Minta Mourinho Cadangkan Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan saran kepada manajer Jose Mourinho untuk mencadangkan Alexis Sanchez pada laga semifinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018).

Saran itu dilontarkan Scholes setelah melihat performa Marcus Rashford dan Anthony Martial saat The Red Devils mengalahkan Bournemouth 2-0 dalam laga lanjutan Premier League di Vitality Stadium, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB. Di laga ini, Sanchez hanya duduk manis di bangku cadangan.

"Saya rasa keputusan besarnya adalah siapa yang bermain mendampingi (Romelu) Lukaku. Saya lebih memilih Rashford dan Martial, namun saya meyakini Mourinho akan memasukkan kembali Sanchez," ujar Scholes.

"Saya hanya merasa performanya tidak cukup bagus. Jelas ada banyak pemain hebat di sana, namun di Manchester United, Sanchez belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Saya rasa Martial dan Rashford merupakan pilihan yang lebih baik," ia melanjutkan.

Alexis Sanchez sudah bermain dalam 13 laga di semua ajang sejak bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer Januari 2018. Pemain asal Chile itu telah mencetak dua gol dan memberikan lima assist.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer