Sukses


Legenda Arsenal Menjerit Dengar Kabar Arsene Wenger Mundur

Bola.com, Jakarta - Kabar Arsene Wenger mundur sebagai manajer setelah dua dekade lebih bersama klub London Utara itu mengejutkan sepak bola Inggris. Beragam reaksi bermunculan menyusul pernyataan pada Jumat (20/4/2018) waktu setempat itu.

Satu di antara legenda Arsenal, Ian Wright, tampak terkejut dengan keputusan Arsene Wenger. Secara sederhana, Ian Wright mengunggah emoji menjerit melalui akun Twitter personalnya. Ia seolah tak percaya dengan keputusan manajer asal Prancis itu.

Reaksi lain datang dari Gary Neville. Mantan bek Manchester United itu juga mengungkapkan perasaannya selepas Wenger menyatakan mundur.

"Arsene Wenger membangun tim terbaik di Inggris yang pernah saya lawan. Tim tahun 1998 sangat luar biasa. Pujian terbesar buatnya adalah dia memainkan sepak bola yang membuat kami mengubah cara bermain kami melawan mereka. Dia sekarang ini pantas mendapatkan pesta perpisahan yang luar biasa dalam beberapa pekan mendatang," tulis Neville dalam Twitter personalnya.

Akun Arsenal Fan TV juga menulis pernyataan mengharukan dengan membubuhkan emoji tangisan. "Tak peduli apa yang Anda pikirkan soal dia, hari ini hari yang sangat sangat menyedihkan."

Arsene Wenger resmi menyatakan mundur sebagai manajer Arsenal pada Jumat pagi waktu setempat. Pria 68 tahun itu akan mengakhiri karier bersama Arsenal pada akhir musim ini meski kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer