Sukses


Striker Liverpool Kecewa Setelah Cetak Gol ke Gawang West Bromwich Albion

Bola.com, West Bromwich - Danny Ings mencetak gol pertamanya untuk Liverpool dalam dua tahun terakhir saat timnya bermain imbang 2-2 lawan West Bromwich Albion, Sabtu (21/4/2018). Namun, Ings justru mengaku kecewa setelah mencetak gol itu.

 

Pada pertandingan melawan West Brom, Ings diturunkan sebagai starter oleh Jurgen Klopp. Ia berhasil mencetak gol perdananya setelah kurang lebih dua tahun tidak mencetak gol.

Laga itu hampir menjadi laga yang sempurna bagi Ings setelah Salah mencetak gol kedua The Reds pada laga itu. Namun Tuan rumah mendadak bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di akhir laga berkat gol Jake Livermore dan Salomon Rondon.

Ings sendiri menyebut ia lebih memilih untuk tidak mencetak gol demi timnya menjadi pemenang laga tersebut. "Saya sudah bekerja keras selama dua tahun untuk gol itu," ujar Ings kepada halaman resmi Liverpool.

"Saya harus mendaki banyak gunung yang terjal untuk bisa bermain lagi dan saya senang saat ini bisa bermain dengan rekan-rekan saya."

"Saya mulai mendapat banyak jam bermain belakangan ini dan itu merupakan langkah yang positif bagi saya. Namun saya sendiri lebih memilih meraih 3 poin untuk Liverpool tentu saja." tutup mantan penyerang Burnley tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer