Sukses


Final Piala FA: Bomber Chelsea Tak Sabar Bertemu Alexis

Jakarta Bomber Chelsea, Olivier Giroud tak sabar menjalani laga final Piala FA di Stadion Wembley, 19 Mei 2018 mendatang. Dalam laga tersebut, ia akan bereuni dengan eks rekannya di Arsenal, Alexis Sanchez.

Giroud dan Sanchez sama-sama meninggalkan Arsenal pada musim dingin kemarin. Giroud dibeli Chelsea, sementara Sanchez dibarter dengan gelandang MU, Henrikh Mkhitaryan.

Menariknya kedua pemain langsung jadi andalan di timnya masing-masing. Bahkan keduanya menjadi bintang untuk membawa timnya lolos ke final Piala FA.

Giroud menyumbang satu gol dan membantu Chelsea menang 2-0 atas Southampton di semifinal. Sementara Sanchez juga menyumbang satu gol dan mengantarkan MU menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Kedua pemain ini juga tak asing dengan trofi Piala FA. Giroud menang tiga kali selama di Arsenal, sedangkan Sanchez dua kali.

 

 

2 dari 3 halaman

Pertemuan Spesial

"Sanchez juga tak terkalahkan jika bermain di Wembley. Namun dia baru bergabung ke Arsenal tahun 2014," kata Giroud seperti dilansir Daily Star.

"Tentu saya senang akan berjumpa dengannya lagi. Rasanya sangat spesial bertemu mantan rekan, terlebih kami punya kenangan bagus," ujar striker asal Prancis itu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Ingin Juara

Meski demikian Giroud ingin mengalahkan Sanchez di final. Terlebih Piala FA merupakan satu-satunya peluang Chelsea untuk meraih gelar musim ini.

"Saya ingin juara Piala FA dengan Chelsea sekarang. Selama di Wembley saya selalu beruntung dan semoga saja terus berlanjut," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer