Sukses


MU Ngotot Inginkan Danny Rose

Manchester - Manchester United (MU) sangat berhasrat untuk mendapatkan bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. MU menginginkan bek berusia 27 tahun itu karena ingin mempersolid sektor kiri.

Pada musim panas nanti Jose Mourinho dikabarkan akan melakukan sejumlah perombakan dalam timnya. Ia dikabarkan akan mendepak pemain-pemain yang berada di bawah standar permainan MU, termasuk nama Luke Shaw.

Shaw sendiri kabarnya sudah mau didepak MU pada bulan Januari kemarin. Namun karena sejumlah pertimbangan, Mourinho batal untuk melepasnya dan kemungkinan besar akan melakukannya lagi di musim panas nanti.

Seperti dilansir dari Evening Standard, Mourinho meyebut nama Rose sebagai salah satu pemain bidikannya. Rose memang salah satu full back kiri terbaik di Liga Inggris.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Lama Diincar

 

Rose sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan MU. Ia sudah menjadi target transfer United sejak tahun lalu, di mana Jose Mourinho dikabarkan sudah mulai mengincar sang pemain semenjak ia menjabat sebagai pelatih MU.

Sang pemain sendiri pada awal musim kemarin sempat mengatakan ingin hengkang dari Spurs. Ia menilai sistem penggajian di klub London Utara itu kurang baik sehingga ia ingin mencari klub yang menghargainya lebih baik.

Sumber: www.Bola.net

 

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer