Sukses


Tottenham Hotspur Dikaitkan dengan Bintang Muda Schalke

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dikabarkan berpeluang mengamankan gelandang Jerman, Max Meyer. The Lilywhites bisa mengamankan jasa sang pemain secara cuma-cuma.

Masa depan Max Meyer bersama Schalke masih belum menemukan titik terang. Kedua pihak belum sepakat mengenai nilai kontrak yang layak.

Hal tersebut membuat Max Meyer bisa hengkang dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh direktur olahraga Schalke, Christian Heidel.

"Max Meyer dipastikan akan meninggalkan Schalke pada musim panas mendatang. Kami menyikapi situasi ini secara profesional dan tidak ada perikaian antara kedua belah pihak," ujar Heidel.

Premier League dianggap sebagai destinasi yang tepat untuk Meyer. Pemain tersebut dianggap sebagai gelandang tengah dengan kemampuan yang komplet.

Meyer dianggap bisa menjadi pelapis Christian Eriksen di lini tengah Tottenham Hotspur. Pada musim 2017-18, Meyer sudah mencatatkan 28 penampilan di seluruh kompetisi yang diikuti Schalke.

Sumber: Football Fancast

Video Populer

Foto Populer