Sukses


Arsenal Tertarik Max Meyer

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan menjadi klub Premier League ketiga yang tertarik mengontrak Max Meyer. Pemain berusia 22 tahun tersebut akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Schalke berakhir Juni 2018.

 

Arsenal siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool untuk mengejar tanda tangan Max Meyer. Direktur olahraga Arsenal, Sven Mislintat, langsung bertolak ke Jerman untuk menyaksikan performa Meyer.

Arsenal memiliki peluang cukup besar untuk memboyong pemain. Hal tersebut dikarenakan Mislintat yang sangat mengenal sepak bola Jerman.

Selain itu, kehadiran Per Mertesacker dan Shkodran Mustafi juga diharapkan dapat membuat Meyer memilih Arsenal sebagai pelabuhan anyarnya.

Meyer adalah gelandang tengah yang memiliki kemampuan menyerang dan bertahan. Ia dianggap dapat menjadi tandem yang pas untuk Granit Xhaka dini lini tengah.

Meyer dianggap bisa menjadi suksesor Santi Cazorla yang sudah absen lama karena cedera. Beberapa suporter Arsenal pun telah meminta manajemen untuk memboyong Max Meyer.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer