Sukses


Jadwal Siaran Langsung Big Match: Manchester United Vs Arsenal

Bola.com, Manchester - Pertandingan big match Premier League akan berlangsung pada akhir pekan ini. Manchester United akan menghadapi Arsenal di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (29/4/2018) malam WIB.

Dua tim tersebut saat ini sudah dipastikan tidak bisa merebut gelar Premier League yang jatuh ke tangan Manchester City. Namun, Manchester United dan Arsenal masih memiliki peluang lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Peluang terbesar tentu dimiliki Manchester United. Pasukan Jose Mourinho hanya butuh dua poin dari empat pertandingan tersisa untuk mengamankan tiket tersebut.

Adapun Arsenal lebih berat untuk meraih posisi empat besar klasemen. Saat ini, The Gunners berada di urutan keenam dengan mengemas 57 poin atau terpaut 11 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat.

Meski demikian, Arsenal memiliki ambisi besar menaklukkan Manchester United. Ini akan menjadi laga terakhir Arsene Wenger menghadapi tim yang menjadi musuh terbesarnya selama menangani The Gunners, yakni Manchester United.

Semenjak melatih Arsenal pada 1996, Wenger sudah 59 kali menghadapi Manchester United. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak, sama saat Wenger bertemu Chelsea.

Namun yang berbeda, catatan pertemuan Wenger menghadapi Chelsea masih lebih baik ketimbang Manchester United. Sebab, Wenger hanya merasakan 19 kemenangan dan menelan 27 kekalahan ketika melawan Manchester United.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung

Siaran langsung pertandingan:

Pertandingan antara Manchester United melawan Arsenal bisa disaksikan secara langsung melalui channel beIN Sports 1 pada Minggu (29/4/2018) pukul 22.30 WIB.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Statistik SEA Games 2019, Indonesia vs Laos 4-0

Video Populer

Foto Populer