Sukses


Liverpool Belum Tenang di Liga Inggris

Jakarta Fokus Liverpool tidak sepenuhnya tertuju ke Liga Champions. The Reds masih memiliki urusan di Liga Inggris.

Liverpool masih mencoba mengamankan posisi empat besar. Dengan torehan 71 poin dan bertengger di posisi tiga. Mereka unggul delapan angka atas Chelsea yang menduduki peringkat lima.

Liverpool membutuhkan tambahan lima nilai dari tiga partai untuk kembali berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Klub Merseyside tersebut bisa menyicil dengan mengalahkan penghuni zona degradasi Stoke City, Sabtu (28/4/2018).

"Tugas kami di Liga Inggris belum selesai. Kami harus berusaha mengamankannya karena beberapa tim lain juga memburu tempat di Liga Champions," ungkap bek Joe Gomez, dikutip Liverpool Echo.

2 dari 3 halaman

Rapor Liga Champions

Liverpool kembali ke Liga Champions musim ini setelah melewatkan dua edisi sebelumnya. Mereka bahkan hanya dua kali berpartisipasi dalam delapan musim terakhir Liga Champions.

Sebagai juara lima kali, Liverpool tentu ingin memperbaiki itu. Kinerja musim ini, dengan menembus hingga semifinal, merupakan capaian terbaik sejak 2007/2008.

3 dari 3 halaman

Peluang ke Final

The Reds bahkan berpeluang besar lolos ke final. Mereka membawa keunggulan 5-2 atas AS Roma. Jika sukses mempertahankan keunggulan, Liverpool akan bertemu pemenang Real Madrid vs Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer