Sukses


Asisten Setia Klopp Jadi Kandidat Manajer Arsenal

Bola.com, Jakarta - Zeljko Buvac masuk daftar calon manajer Arsenal pada musim depan. Buvac telah mendapatkan izin cuti panjang hingga akhir musim ini.

Buvac sendiri merupakan sosok yang sangat dipercaya oleh Klopp. Mereka sudah bekerjasama sejak masih melatih Mainz. Kerjasama mereka juga terjalin rapi di Borussia Dortmund. Buvac pun ikut saat Klopp meneken kontrak dengan Liverpool.

Media asal Bosnia, ravda BL, Buvac kini masuk dalam daftar kandidat manajer baru Arsenal musim depan. Kemungkinan Buvac untuk jadi juru taktik untuk Mesut Ozil dan kolega menguat. Meski selama ini hanya jadi asisten, kapasitas Buvac tidak diragukan.

Pria asal Bosnia tersebut meninggalkan Liverpool jelang duel lawan AS Roma di leg kedua Liga Champions. Kabarnya, hubungan Buvac dan Klopp sudah tidak lagi harmonis. Dia sudah tidak lagi dilibatkan oleh Klopp dalam setiap kali mengambil keputusan.

Sementara itu, selain Buvac, ada pula beberapa nama yang jadi kandidat pengganti Wenger. Ada dua nama yang juga tidak kalah favorit yakni Luis Enrique dan Patrick Vieira. (rav/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer