Sukses


Syarat Chelsea Jika Ingin Rekrut Bintang Napoli

Bola.com, London - Rencana Chelsea untuk membajak beberapa elemen penting Napoli sepertinya tidak akan mudah. Sebab, The Blues harus lolos ke Liga Champions agar incarannya mau pindah.

Ada tiga bintang Napoli yang diincar Chelsea musim panas nanti. Yakni, bek Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj dan pelatih Maurizio Sarri.

Chelsea menilai kedua bintang Napoli itu bisa mengangkat performa musim depan. Apalagi musim ini The Blues hanya berpeluang mendapatkan satu gelar, yakni Piala FA.

"Koulibaly, Sarri, dan Hysaj ke Chelsea? Kita lihat saja apakah mereka lolos ke Liga Champions musim depan," ujar agen Koulibaly, Bruno Satin, seperti dilansir CRC.

"Anda tahu semua pemain penting pasti ingin bermain di Liga Champions. Namun untuk sekarang saya belum tahu kepastiannya."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Harga Pemain

Chelsea saat ini berada di posisi kelima Liga Inggris. The Blues mengoleksi 66 poin dari 35 laga.

Peluang mereka untuk finis ke empat besar masih terbuka. Walau anak asuh Antonio Conte ini terpaut lima angka dengan Tottenham Hotspur.

"Koulibaly tidak punya klausa rilis. Jadi jika dijual maka harga pasar yang menentukan," kata Bruno.

3 dari 3 halaman

Ingin Berubah

Selain Sarri, sejumlah nama muncul untuk menangani Chelsea musim depan. Seperti Luis Enrique, Massimilliano Allegri, hingga Carlo Ancelotti.

"Semua klub pasti ingin berkembang musim depan. Namun saya belum tahu dengan Napoli," kata Bruno.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer